Review dan Swatches The Body Shop Colour Crush Lipstick di Kulit Kuning Langsat


Perempuan dan lipstik itu Sudah tidak bisa dipisahkan. Ibarat makanan, lipstik pasti selalu menjadi menu utama dalam rangkaian makeup-ku. Sebab, warna lipstik yang tepat tentu bisa bikin penampilan semakin menarik. 


Makanya aku senang sekali begitu mendapat paket kiriman rangkaian lipstik dari The Body Shop Indonesia, yaitu Colour Crush Lipstick. Tak tanggung-tanggung, aku langsung mendapatkan kedua puluh warna barunya! Rangkaian warnanya sangat beragam, mulai dari yang warna nude, cerah, sampai yang gelap seperti hitam. Penasaran bagaimana jadinya jika lipstik terbaru The Body Shop ini digunakan di kulit kuning langsat seperti aku? Yuk, simak ini review dan swatches The Body Shop Colour Crush Lipstick di kulit kuning langsat!

Terdiri dari 20 warna cantik
Dua puluh warna yang ada pada koleksi Colour Crush Lipstik ini sebetulnya ada mebaruan dan penambahan dari koleksi sebelumnya, sebab pada koleksi sebelumnya The Body Shop hanya mengeluarkan tiga warna yang didominasi warna merah.

Nah, pada koleksi terbaru ini ada berbagai warna yang bisa kita pilih, mulai dari nude, cerah, sampai gelap. Dari semua koleksi warna yang ada, favoritku adalah Kyoto Acer (010), Sardinia Hibiscus (315), dan Milan Pansy (910). Dari pada cuma menebak-nebak bagaimana kenampakan The Body Shop Colour Crush Lipstick di kulit kuning langsat seperti aku, lihat langsung swatches-nya di bawah ini, yuk!



Mengandung bahan yang melembapkan bibir



Selain memiliki warna-warna cantik, The Body Shop Colour Crush Lipstick juga mengandung bahan-bahan alami yang melembapkan bibir, lho. Jadi, saat menggunakan lipstik ini aku tidak khawatir bibirku akan kering atau pecah-pecah. Beberapa bahan alami tersebut yaitu Community Trade marula oil, beeswax, dan cherry seed oil sebagai kandungan pelembap agar bibir tetap terasa lembap dan lembut saat menggunakan lipstik.

Hasil akhirnya natural dan nyaman di bibir



Salah satu hal yang paling aku suka dari lipstik ini yaitu tampilan akhirnya yang natural. Bahkan untuk beberapa warna, seperti Luanda Peony (105) dan Japanese Blossom (201), warnanya terlihat sangat menyatu di kulit kuning langsatku sehingga membuat tampilan ala my lips but better atau MLBB. 

Namun sayang, warna lipstik ini agak kurang tahan lama di bibir. Warnanya mudah sekali pudar, apa lagi jika kamu menggunakannya saat makan atau minum. Selain itu, lipstik ini juga tidak transfer proof alis warnanya mudah menempel di mana-mana. Jadi, sebaiknya saat menggunakan lipstik ini, kamu siap-siap membawa lipstiknya di makeup pouch agar mudah touch up saat warnanya mulai pudar.

Lipstik ini dijual dengan harga Rp199 ribu dan sudah tersedia di semua gerai The Body Shop Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa membeli koleksi lipstik ini melalui website resmi The Body Shop Indonesia di www.thebodyshop.co.id.

Sampai ketemu lagi di blogpost aku selanjutnya, ya!

2 thoughts on “Review dan Swatches The Body Shop Colour Crush Lipstick di Kulit Kuning Langsat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s